Cara Pemesanan

1. Order 

Konfirmasikan stock barang yang anda inginkan kepada kami melalui sms/bbm/yahoo/email. Informasikan kepada kami dengan jelas mengenai jenis barang mis: mukena anak, nama motif yang tertera pada gambar, ukuranm jumlah pesanan. Minimal Order untuk reseller Rp. 500.000,-

2. Pembayaran 

Transfer ke rekening kami apabila kami sudah mengecek dan mengkonfirmasi kembali kesediaan stok bahan/stok jadi kepada anda berikut informasi total harga barang+ongkir. Ongkos pengiriman ditanggung pembeli. Ongkos kirim sesuai perkiraan harga dari ekspedisi. Apabila ada kelebihan dari ongkir yang ditaksir, kelebihan akan dikembalikan ke no. rekening pemesan.

3.Proses Order

  • Order akan kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran full dari anda.
  • Lama proses order 3-5 hari kerja.

4. Pengiriman.

  • Konfirmasikan kepada kami alamat pengiriman dengan jelas. Nama penerima #No telepon Penerima #Alamat Penerima #Kode Pos.
  • Lamanya pengiriman tergantung dari ekspedisi, biasanya kami menggunakan jasa pengiriman dengan servis reguler/termurah 3-5 hari.
  • Kami akan mengirimkan bukti resi (nomer airway bill) kepada anda melalui SMS/Text bbm/yahoo/email.

Catatan :

  1. Pastikan anda sudah mengerti dan memahami aturan yang kami tetapkan.
  2. Barang yang sudah dibeli/diorder tidak dapat dibatalkan sepihak dan uang yang telah dibayarkan tidak dapat kami kembalikan.
  3. Apabila terjadi  kondisi dimana stok habis sementara anda sudah melakukan pembayaran maka uang anda akan kami kembalikan 100% tanpa potongan atau anda dapat memilih motif lain yang tersedia.

Leave a comment